Selasa, 24 Januari 2012

15 comments:

gitu aja dah bangga toh? lawan clan SICK brani???

eh cupu, Rampage di BNet Opengamers aja bangga? Kalo mau bangga rampage tu di IDGS public aja, kalo ga minimal Nusareborn, oh iya deng lupa, lu kan cupu, rampage aja bangga,makanya skill dibenerin dulu, belom menang sama velocy aja udah bangga

ginian masukin wodota dong om kalo ada SR nya..

NOTE : gw jamin gak diterima deh

ndk bangga kk kan deskripsinya -JUST- rampage :)

kami hanya update dari setiap pertandingan kalo kami kalah juga pasti kami post :)

Evan anak fveurostod?
saya pernah lihat kk,
nama room
APSO EVAN MINTA RATA !
akhirnya dikabulin yahh ? T.T
huahmpun ,imba" =D

kalo ngga bangga ngapain dipost?
biasa aja, kecuali lu msk wodota bangga dipamerin kek gpp , hoampas T.T

aduh gw pingin masuk clan kk, tapi gimana ya... nanti malah gw ketuanya neh

I am suprax @OPGS

sekali lagi agan" kami hanya update :)

nama saya EVAN
saya ga pernah buat room MINTA RATA MINTA RATA
kita masih SMP kk ...
public pake ATM ... fveurosch coba dari yang free free dulu ... kalo bilang kita cupu emang kita cupu ... Ga semua orang punya DUIT melimpah ...
saya cuman njelasin .. kasian yang punya blog ,dia juga komen'nya baik" kok ... maaf ya mungkin kalo sini punya salah ... saya minta maaf aja ...

kita siap kalo kk sekalian minta war...
lagian OPGS itu FREE, kalo niat war sama kita ya bwt id OPGS dong....
-FveuroschArt

Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

Posting Komentar